Rabu, 19 September 2007

WHO I AM ?

Assalamu alaikum
Haiii friend my name Nita yunita but you cant call me Nita forshot,aku lahir di kuningan tgl 15 juni 1990.tinggal di jln.tomik rt 16 rw 03 ds.jalaksana kec.jalaksana kab.kuningan,,,,aku bersekolah smk di kuningan....Alhamdulilah dengan dukungan mereka semua aku bisa jadi seperti sekarang,,,,
MY SPECIAL thanksss........
Oh my GOD!!Unbelivable
makasih ya ALLAH atas semua rahmat dan hidayahmu yang tiada berkesudahan,tanpamu aku bukan siapa-siapa,makasih juga buat "ayah bundaku"tercinta yang telah mengurus dan membesarkanku dalam keadaan keluarga yang cukup harmonis.Thanks for my friend and teacher.who always be knigh...."GUE JUGA"...Thanks for my something yang slalu buat hidupku yang kaya mentari kadang-kadang bersinar kadang pula meredup terhalang awan mendung dan yang pasti BIG thanks buat kamu semua yang lagi baca blogspotku ini.mungkin sampai di sini my biodataku.bagi yang pada mau lebih kenal aku kalian tinggal kirim z e-mail ke nitha_sweaty@yahoo.co.id...

Wassalam......


Album sweet my friend and Me


Ehmm..Ehmm..Ceritanya bergaya nieeeeeee
mae,,,,,,suci,,,,,tika

inilah foto kami waktu habis renang disanggariang

mukanya kurang cerah broooow.
mezti di cat ulang ya,,,,he...he...he...







Duuuuch pada sooo manieeeez teh,,,
senyumnya ko ketutup semua ceeee buka doonkzzz,


sooo SWEET yaaaaa....
ini foto aku sama teman sebangku
pada cantik-cantik yaaa.....
heeeeeeee



ni temen aku namanya RITA....
Ayooo donk berfosee...dikit...zzzz